1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi 2 laga tandang berurutan, Arema FC bertekad jadikan momen kebangkitan

Arema FC bertekad untuk berusaha maksimal pada dua laga tandang yang akan mereka jalani berturutan kontra Persija Jakarta dan Borneo FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 Maret 2018 12:06

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau terus terpuruk usai hasil kurang maksimal pada laga perdana Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Arema FC bertekad untuk berusaha maksimal pada dua laga tandang yang akan mereka jalani berturutan kontra Persija Jakarta dan Borneo FC.

"Kami tidak peduli dengan hasil yang telah lalu. Kami percaya diri menghadapi dua pertandingan tandang ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk" Susilo.

Usai laga pekan pertama melawan Mitra Kukar yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Arema langsung diadang dua laga tandang. Sabtu (31/3) akhir pekan ini, mereka akan melawat ke kandang Persija.

Sepekan kemudian, Arema FC bakal kembali menjalani laga tandang. Kali ini mereka akan menantang Borneo FC di Stadion Segiri.

Gethuk mengungkapkan bahwa para pemain Arema FC harus memiliki mental baja di dua laga itu. Pertandingan kontra Persija bakal menjadi ajang kebangkitan para skuat besutannya.

"Kami akan menjadikan ini sebagai momen kebangkitan," tuturnya.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku tak mau langsung memikirkan hasil dari dua laga tandang tersebut. Dia memilih untuk menghadapi dua laga tersebut satu-persatu.

"Kami akan pikirkan dulu yang terdekat, yaitu menghadapi Persija. Setelah itu, kami baru akan pikirkan pertandingan selanjutnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA