1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berbekal optimisme tinggi jelang laga kontra Persija

Ruddy Widodo menyebut bahwa Arema FC memiliki bekal yang bakal sangat berguna di laga ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 31 Maret 2018 15:03

Merdeka.com, Malang - Arema FC berbekal optimisme tinggi untuk meraih kemenangan perdana jelang laga pekan kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.com, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa Arema FC memiliki bekal yang bakal sangat berguna di laga ini.

Ruddy megakui bahwa Arema FC sudah memahami seluk beluk dari Persija. Dia mengaku akan berdiskusi dengan pelatih tim, Joko 'Gethuk' Susilo untuk bisa mempermalukan Persija.

"Kami memiliki informasi tentang Persija. Dan pelatih pasti juga tahu kekuatan serta kelemahan mereka. Tapi kami tidak akan membahas di media tentunya. Karena itu jadi bahasan internal tim saja," tegasnya.

Arema FC sendiri akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan kedua mereka di Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (31/3).

Salah satu hal yang disebut menguntungkan Arema FC adalah karena laga ini digelar tandang.

"Sebenarnya, pertandingan awal itu lebih berat jika bermain di kandang sendiri. Tekanan untuk menang lebih besar. Tentu kami lebih senang jika bermain tandang. Nanti melawan Persija, kami yakin bisa menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA