1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi Nugroho mengaku miliki trik khusus hadapi Persija Jakarta

Kesempatan turunnya Bagas Adi Nugroho kian besar karena belum solidnya pertahanan Arema FC saat ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 31 Maret 2018 07:52

Merdeka.com, Malang - Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengungkapkan keinginannya mendapat kesempatan bermain pada laga menghadapi Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.com, kesempatan turunnya Bagas kian besar karena belum solidnya pertahanan Arema FC saat ini.

“Semoga dapat kesempatan karena saya sangat ingin bermain kembali,” jelas Bagas.

Bagas juga sudah siap mental meskipun kritikan bakal berdatangan ketika Arema harus menelan hasil kurang memuaskan atau ketika dia tampil kurang maksimal secara individu. Pengalaman yang dialami Zaenuri pun tidak memengaruhi mental bertandingnya.

“Bagi saya, kesalahan itu sebuah hal yang biasa. Bahkan sekelas pemain belakang Eropa juga pernah membuat kesalahan. Karena itu saya ambil contohnya agar selalu bisa tahun mental dan berusaha tidak membuat kesalahan,” jelasnya.

Terkait mesin gol Persija Jakarta, Marko Simic yang bakal dihadapinya, Bagas mengaku siap untuk berduel. Dia bahkan memiliki trik khusus untuk menghadapi Simic.

“Kalau trik khusus hadapi Simic tentu ada. Tapi tidak perlu dibahas. Yang terpenting saya harus selalu berkomunikasi dengan pemain belakang lainnya. Karena tidak hanya satu pemain yang ada dibelakang. Intinya, komunikasi itu penting,” tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA