1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk samakan permainan Persija dengan Persebaya

Gethuk membandingkan bahwa permainan Persija Jakarta mirip dengan Persebaya Surabaya yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 30 Maret 2018 18:29

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap analisisnya mengenai Persija Jakarta yang jadi calon lawan mereka di pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Gethuk membandingkan bahwa permainan Persija Jakarta mirip dengan Persebaya Surabaya.

Arema FC sendiri bakal bertandang ke markas Persija pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

Walau Arema FC belum menghadapi Persija Jakarta pada ajang pramusim lalu, namun Arema FC sendiri telah bersua Persebaya pada ajang pramusim ini. Dalam laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 tersebut, Arema sukses meraih kemenangan.

"Bagaimana Persebaya main saat menghadapi Perseru [Serui] kemarin? Cepat dan agresif. Kira-kira seperti itulah permainan Persija," ujar Gethuk.

Gethuk menyebut bahwa permainan Persija dan Persebaya sama-sama agresif. Selain itu, baik Persija maupun Persebaya juga sama-sama memiliki kecepatan.

"Namun, bedanya, Persija memiliki target yang lebih tinggi," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku bahwa dia telah memiliki bekal berharga jelang pertandingan ini. Gethuk menyebut telah memiliki gambaran kekuatan Persija dan taktik yang bakal dipakai meredam garangnya klub tersebut.

"Jika kami bisa percaya diri, disiplin dan bermain dengan motivasi, kami pasti bisa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS