1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak anggap masalah skandal video Persija sebagai keuntungan mereka

Adanya skandal video rasis yang membelit Persija Jakarta disebut Arema FC tak bakal mempengaruhi mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 30 Maret 2018 14:21

Merdeka.com, Malang - Adanya skandal video rasis yang membelit Persija Jakarta disebut Arema FC tak bakal mempengaruhi mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema tak menganggap goncangnya kondisi Persija saat ini sebagai sebuah keuntungan.

"Tidak. Tidak ada itu namanya keuntungan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Bagi kami, semua sama saja," sambungnya.

Gethuk menyebut walau lawan mereka saat ini sedang goncang, Arema tetap waspada. Dia melihat Persija tetaplah sebagai tim kuat, yang sama sekali tak bisa diremehkan.

"Seperti semua orang tahu, Persija adalah tim kuat. Kami tak mau meremehkan mereka, apalagi hanya karena ada masalah ini," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (31/3) lusa.

Persija Jakarta sendiri sedang dalam kondisi tak stabil jelang laga ini. Pasalnya, sejumlah pemain klub berjuluk Macan Kemayoran ini tersangkut dengan kasus video rasis pada kelompok suporter tim rival.

Persija sendiri telah secara resmi meminta maaf. Namun, nampaknya, permasalahan ini akan berlanjut sampai ke kepolisian.

Sementara itu, Gethuk menegaskan bahwa Arema tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan ini. Mereka telah mengevaluasi permainan pada laga pertama dan melakukan sejumlah perbaikan juga antisipasi terkait permainan Persija Jakarta.

"Intinya, saat ini, kami sudah siap tempur," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA