1. MALANG
  2. AREMANIA

Terjadi perubahan pada jadwal laga Arema kontra Persela

Jadwal pertandingan pekan ke-24 Liga 1 antara Arema FC menghadapi Persela Lamongan mengalami perubahan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 12 September 2017 13:59

Merdeka.com, Malang - Terjadi perubahan pada jadwal pertandingan pekan ke-24 Liga 1 antara Arema FC menghadapi Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, hal tersebut dipastikan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1.

Perubahan ini sendiri diminta oleh Arema FC pada akhir Agustus lalu melalui surat bernomor 037/SEKR-ARM/VIII/2017. Dalam surat yang bernomor 287/LIB/IX/2017, LIB mengaku mengabulkan permohonan Arema terkait perubahan jadwal kick-off laga antara Arema dan Persela.

Dengan perubahan ini, laga ini berikutnya bakal digelar pada Sabtu (16/09) pukul 18.30. Pada jadwal yang lama, laga ini sebelumnya akan dihelat pada pukul 15.00 WIB.

Walau terjadi perubahan jadwal, lokasi dari pertandingan ini tetap di Stadion Kanjuruhan Malang. Selain mengabulkan permohonan Arema, PT LIB juga meminta Arema untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait pertandingan tersebut.

Terkait pengabulan permohonan ini, manajemen Arema FC menyambutnya dengan gembira. Mereka mengaku memiliki alasan kuat sehingga tak bisa menggelar pertandingan ini pada sore hari.

"Kami memiliki alasan kuat meminta perubahan jadwal kick-off ini. Alasan kami, sebelumnya, di area luar dan sekitar stadion, ada sejumlah kegiatan untuk menyambut ulang tahun Pemkab Malang," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA