1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC benahi transisi permainan dan kondisi pemain

Arema FC terus lakukan perbaikan dalam tim terutama pada transisi permainan dan kondisi pemain.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 10 September 2017 15:04

Merdeka.com, Malang - Arema FC menyatakan akan terus melakukan pembenahan pada perjalanan mereka di Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, salah satu fokus dari pembenahan Arema adalah pada transisi pemain mereka dalam pertandingan.

"Memang kita saat ini sedang membenahi masalah transisi dalam permainan," ujar pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Dalam permainan, hanya ada tiga hal terpenting yaitu menyerang, bertahan dan transisi," sambungnya.

Namun Gethuk menyangkal jika transisi disebut sebagai masalah terbesar Arema saat ini. Menurutnya, ketiga hal dalam permainan tersebut bakal dibenahinya terus.

"Namun semuanya step by step. Nggak bisa langsung semuanya sekaligus," tuturnya.

Arema FC sendiri saat ini tengah berjuang untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1. Saat ini, mereka masih berada di posisi ketujuh dengan raihan 34 poin.

Laga antara Arema FC menghadapi Madura United sendiri bakal digelar pada pekan ke-23 Liga. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (10/9).

Sementara itu, selain membenahi transisi, Gethuk juga bakal membenahi kondisi pemain. Dia berharap para pemain memiliki kondisi fisik mumpuni yang bisa menjadi modal untuk bermain full pressing selama pertandingan.

"Namun, saat ini kondisi para pemain sudah menunjukkan progress bagus. Saya optimistis kami bakal bisa mencapai target," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA