1. MALANG
  2. AREMANIA

Kondisi fisik penggawa Arema FC sudah berada pada titik tertinggi

Pelatih fisik Arema FC, Dusan Momcilovic memastikan bahwa pemainnya berada dalam kondisi terbaik.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 Maret 2018 16:05

Merdeka.com, Malang - Jelang berlaga pada kompetisi Liga 1 musim 2018, penggawa Arema FC memiliki modal berharga. Dilansir dari Bola.net, kondisi fisik para pemain Arema FC dipastikan berada pada level tertinggi jelang musim kompetisi 2018.

Arema FC sendiri telah secara khusus menggelar sejumlah sesi latihan fisik bagi para pemainnya sejak Desember 2017 lalu. Selain itu, pada musim ini mereka juga secara khusus mendatangkan sosok pelatih fisik.

"Kondisi fisik para pemain saat ini luar biasa. Bukan hanya tak ada masalah, kondisi mereka sangat bagus," ujar Pelatih Fisik Arema FC, Dusan 'Dule' Momcilovic.

Dule menyebut salah satu indikasi apiknya fisik pemain Arema adalah kekuatan para penggawa Arema bermain stabil 90 menit. Selain itu, dia juga menyebut kendati kondisi fisik mereka terkuras usai bermain 90 menit, para penggawa Arema tak ada yang terkena cedera.

"Tidak ada pemain kita yang saat ini cedera otot, sebagai dampak dari kelelahan dalam pertandingan. Memang ada pemain cedera, tapi ini karena benturan atau salah jatuh," tuturnya.

Walau puas dengan kondisi para pemainnya, Dule menyebut bahwa Arema FC tak bisa berleha-leha. Pasalnya, mereka juga harus bisa menjaga kondisi jelang laga perdana.

"Jangan sampai mereka justru mengalami cedera atau hal-hal lain yang membuat kondisi mereka tak siap untuk bermain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA