1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siapkan cara untuk siasati jumlah pemain berlebih

Arema FC sendiri saat ini sudah memiliki 30 pemain yang merupakan batas maksimal jumlah pendaftaran pemain pada kompetisi Liga 1 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 21 Maret 2018 12:33

Merdeka.com, Malang - Arema FC memiliki cara tersendiri untuk menyiasati skuat mereka yang semakin gemuk. Dilansir dari Bola.com, Arema FC sendiri saat ini sudah memiliki 30 pemain yang merupakan batas maksimal jumlah pendaftaran pemain pada kompetisi Liga 1 2018.

Walau sudah memiliki 30 pemain, ada kemungkinan bahwa jumlah pemain tersebut masih akan bertambah. Pasalnya di Arema saat ini masih pemain yang menjalani seleksi seperti Israel Wamiau serta mereka juga masih mencari tambahan pemain belakang saat ini.

Salah satu cara yang akan digunakan Arema FC adalah dengan mendaftarkan pemain pada ajang yang berbeda seperti pada Piala Indonesia atau Liga 1 saja.

"Nantinya, bisa saja ada pemain yang tidak didaftarkan untuk kompetisi Liga 1, namun didaftarkan untuk Piala Indonesia. Atau sebaliknya," jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Cara lain yang bakal dilakukan Arema FC adalah dengan meminjamkan pemain yang kalah bersaing pada musim ini. Ada beberapa pos di skuat yang berlebihan, seperti posisi penjaga gawang yang saat ini diperebutkan lima pemain.

"Jadi, semua pemain harus tetap bersaing. Masih ada waktu untuk mencari pemain yang cocok. Pendaftaran pemain terakhir masih bisa dilakukan beberapa pekan setelah kompetisi berjalan," ujar pelatih Arema FC, Joko "Gethuk" Susilo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Piala Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA