1. MALANG
  2. AREMANIA

Kapten Arema FC anggap Persib Bandung sebagai tim tangguh dan sulit dikalahkan

Dendi Santoso menilai Persib bukanlah tim yang mudah dikalahkan terutama karena peningkatan yang mereka lakukan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 18 Maret 2018 14:33

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC, Dendi Santoso mengungkap penilaiannya pada Persib Bandung yang bakal mereka hadapi pada Minggu (18/3). Dilansir dari Bola.net, Dendi menilai Persib bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

"Persib adalah tim yang sangat bagus. Selain mendatangkan pemain baru dengan kualitas bagus, mereka juga menggelar sejumlah pemusatan pelatihan (TC). Ini bukti mereka serius dalam memperkuat diri," ujar Dendi.

Arema FC sendiri akan menghadapi Persib pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3). Pertandingan ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu pada ajang pramusim 2018 ini.

Selain karena komposisi pemain lawan yang berada di atas rata-rata, Dendi juga menilai bahwa perjuangan Arema pada laga uji coba ini bakal kian berat. Pasalnya, kali ini mereka akan bermain di kandang lawan.

"Kalau main di kandang, kami kan mendapat dukungan Aremania. Namun, ini bukan pertama kalinya kami main di sana. InsyaAllah, semua pemain sudah siap bermain sebaik mungkin," tutur Dendi.

Walau menganggap Persib sebagai tim kuat, Dendi tetap optimis menjelang pertandingan ini. Dia mengaku yakin 100 persen bakal mampu meraih kemenangan pada pertandingan ini.

"Kami ke Bandung bukan untuk wisata," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA