1. MALANG
  2. AREMANIA

Israel Wamiau semakin dekat untuk bergabung dengan Arema FC

Mantan pemain Persipura Jayapura ini kemungkinan bakal direkomendasikan untuk bergabung dengan tim tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 17 Maret 2018 15:06

Merdeka.com, Malang - Masa depan pemain seleksi, Israel Wamiau di Arema FC mulai menunjukkan titik terang. Dilansir dari Bola.net, mantan pemain Persipura Jayapura ini kemungkinan bakal direkomendasikan untuk bergabung dengan tim tersebut.

Titik terang ini sendiri tampak dari komentar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo terhadap penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut. Gethuk menyebut bahwa Israel mampu menunjukkan performa bagus pada sejumlah sesi latihan.

"Ia mulai membaik. Hal ini tak lepas dari komunikasinya yang mulai membaik pula," ujar Gethuk.

"Ia mendapat jatah game lebih banyak lagi dan mampu menunjukkan perkembangan bagus," sambungnya.

Israel Wamiau sendiri telah bergabung untuk dijajal oleh Arema FC sejak awal pekan ini. Dia sudah bergabung dalam beberapa sesi game dengan pemain Arema FC lainnya.

Posisi yang bisa diemban oleh Israel sendiri tidak hanya terbatas pada satu saja. Selain piawai bermain sebagai stopper, pemain ini juga ciamik kala dipasang sebagai bek kanan.

Posisi yang bisa dimainkan oleh Israel ini sangat sesuai dengan kebutuhan Arema. Pasalnya, jelang kompetisi Liga 1 musim 2018 ini, Arema FC menegaskan keinginan mereka untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Walau begitu, Gethuk masih menolak anggapan yang menyebut bahwa Israel kian dekat untuk bisa resmi berkostum Arema FC. Dia pun menegaskan, tampil baik bukan jaminan untuk bisa dipinang.

"Gustavo Lopez pun waktu itu tampil baik," tutur Gethuk.

"Namun, toh ia tidak dikontrak," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk juga enggan memastikan apakah dia akan merekomendasikan Israel untuk dipinang atau tidak. Dia menyerahkan semua keputusan pada manajemen Arema.

"Ini urusan manajemen," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA