1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap tampung bintang Timnas Indonesia U-16

Arema menegaskan kesiapan mereka untuk menerima pemain andalan lini tengah Timnas U-16 Indonesia, David Maulana.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 Maret 2018 08:14

Merdeka.com, Malang - Keinginan penggawa Timnas U-16 Indonesia, David Maulana untuk bergabung dengan Arema FC mendapat sambutan positif dari klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arema juga menegaskan kesiapan mereka untuk menerima pemain andalan lini tengah Timnas U-16 Indonesia tersebut.

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa David memiliki keinginan untuk bergabung dengan Arema FC. Dia mengaku kagum dengan reputasi yang dimiliki oleh Arema FC.

David sendiri merupakan pemain muda dengan talenta yang luar biasa. Performa ciamik yang dimilikinya membuatnya menggondol gelar pemain terbaik pada turnamen Jenesys 2018 di Jepang. Pemain kelahiran Deli Serdang ini pun kerap disebut sebagai penerus kehebatan Egy Maulana Vikri.

"Kami senang jika memang benar ia hendak bergabung dengan Arema. Arema sangat menyambut baik keinginannya," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengungkap bahwa dia tak mempermasalahkan usia David yang masih 16 tahun. Dia menyebut bahwa usia muda ini justru menjadi kelebihan bagi pemain ini.

"Ia bisa menjadi investasi bagi masa depan Arema," tuturnya.

Ruddy menerangkan bahwa Arema FC juga siap memfasilitasi pendidikan David bila pemain ini memang merapat ke Arema FC. Dia berjanji bahwa Arema FC bakal mencarikan sekolah bagi David di Malang.

"Tidak ada masalah. Akan kami urusi kepindahan sekolahnya ke Malang. Jika memang ia ingin bergabung dengan kami, silahkan menghubungi kami. Kami sangat welcome," ucap Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA