1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo masih enggan komentari draf jadwal Liga 1

Gethuk menyebut draft jadwal yang beredar saat ini tak bisa dijadikan patokan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Maret 2018 08:25

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo tak mau banyak berkomentar terkait draft jadwal kompetisi Liga 1 2018, yang telah banyak beredar. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut draft jadwal yang beredar saat ini tak bisa dijadikan patokan.

"Saya belum mau membahas masalah ini," ujar Gethuk.

"Pasalnya, nanti pada 15 Maret masih akan ada pembahasan lagi," sambungnya.

Gethuk juga menampik kabar bahwa jadwal pekan pertama dalam draft tersebut telah fix. Dia menyebut bahwa Arema tetap menunggu jadwal pasti untuk dijadikan patokan.

"Kami menunggu lebih dulu jadwal dipastikan pada 15 Maret mendatang. Setelah pasti, baru kami akan membahasnya," tuturnya.

Sebelumnya, telah beredar salinan draft jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018. Dalam salinan tersebut terdapat dua alternatif jadwal kompetisi, dengan skenario pertama, kompetisi usai tanggal 2 Desember 2018 dan skenario kedua, kompetisi usai tanggal 9 Desember 2018.

Dari dua skenario yang ada itu, Arema sama-sama dijadwalkan akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana mereka di Liga 1 ini. Pertandingan ini direncanakan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/3).

Sementara itu, Gethuk juga mengaku masih belum dapat mengungkap analisis dan masukannya terkait draft jadwal tersebut. Dia menyebut akan lebih dulu berdiskusi dengan seluruh komponen tim sebelum merumuskan usulan ihwal draft tersebut.

"Kami bahas dulu bersama. Namun, saat ini, kami masih belum membahas soal draft tersebut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA