1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo akui Arema FC sudah siap untuk mengarungi musim 2018

Gethuk menyebut bahwa timnya harus bersiap menjalani agenda padat selama musim ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 11 Maret 2018 08:01

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo memberi komentarnya terkait kepastian jadwal kompetisi musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa timnya harus bersiap menjalani agenda padat selama musim ini.

Jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018 sendiri menemui titik terang usai digelarnya RUPS PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi. Kompetisi Liga 1 dijadwalkan akan dihelat mulai 23 Maret dan bakal usai pada 2 Desember mendatang.

Selama delapan bulan penyelenggaraan, kompetisi ini dipastikan berlangsung padat. Pasalnya selain banyak jeda akibat agenda lain, selama delapan bulan ini secara paralel akan dihelat pula Piala Indonesia.

"Saya sudah berbicara pada pemain agar bisa siap semuanya. Jadwal begitu padat, apalagi ditambah dengan adanya Piala Indonesia. Tentu kami membutuhkan semua pemain yang ada," ujar Gethuk.

Gethuk juga telah mengantisipasi padatnya jadwal ini dengan bakal melakukan perubahan komposisi tim. Oleh karena itu, dia meminta semua pemain berada dalam kondisi siap tempur.

"Ini yang akan kami persiapkan dalam kurang lebih dua pekan tersisa," tuturnya.

Terkait kesiapan pemainnya, Gethuk menyebut bahwa penggawa Arema FC telah siap dan terlatih untuk menghadapi jadwal padat kompetisi. Hal in disebutnya merupakan dampak positif dari keikutsertaan mereka dalam Piala Gubernur Kaltim 2018.

"Inilah salah satu hasil positif kami dalam turnamen tersebut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Piala Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA