1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang penyelenggaraan Liga 1, Arema FC bakal maksimalkan persiapan

Usai berlaga di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim 2018, Arema bakal terus mempersiapkan diri.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 Maret 2018 12:35

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau membuang-buang waktu mereka dalam mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, usai berlaga di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim 2018, Arema bakal terus mempersiapkan diri.

Skuat Arema FC saat ini sedang menjalani libur pasca berlaga di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen pramusim tersebut mereka menjadi runner-up.

"InsyaAllah, kami ada waktu sekitar sepuluh hari untuk mempersiapkan diri. Sepuluh hari inilah yang akan kami manfaatkan sebaik mungkin," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa dalam sepuluh hari ke depan dia sudah memiliki gambaran terkait porsi latihan yang bakal diterapkan. Dia akan membenahi kekurangan-kekurangan yang masih tampak dalam permainan timnya selama ini.

"Kami akan benahi pertahanan. Selain itu, kami akan benahi kondisi. Kondisi yang kami maksudkan adalah konsisten dalam bermain selama 90 menit," tutur Gethuk.

Gethuk sendiri menyadari bahwa jadwal pada musim depan bakal sangat padat. Pasalnya terdapat sejumlah agenda yang memaksa kompetisi harus libur serta adanya jadwal Piala Indonesia pada musim depan.

"Kami akan persiapkan tim yang benar-benar siap menghadapi segala kemungkinan. Inilah yang menjadi prioritas bagi kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA