1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo tuntut adanya kejelasan jadwal Liga 1

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo berharap agar segera ada jadwal pasti kompetisi yang bisa jadi patokan dalam menyusun program.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 07 Maret 2018 12:21

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengomentari terkait mundurnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Gethuk berharap agar segera ada jadwal pasti kompetisi yang bisa jadi patokan dalam menyusun program.

Jadwal kick-off Liga 1 sendiri dipastikan bakal kembali mundur lagi. Setelah sebelumnya dijadwalkan bakal digelar pada 10 Maret, kompetisi dikabarkan bakal digelar pada 18-25 Maret mendatang.

Walau disebut bakal kembali mundur, namun hal ini disebut masih belum pasti juga. Pasalnya, jadwal pasti kapan kompetisi akan dihelat baru bakal diputuskan pada Rapat Umum Pemegang Saham [RUPS] PT Liga Indonesia Baru [PT LIB], selaku operator kompetisi Liga 1.

"Kami harap bisa segera mendapat jadwal yang fix. Ini agar kami bisa lebih mudah dalam mempersiapkan diri," ujar Gethuk.

Jadwal kompetisi yang mundur ini dinilai Gethuk berdampak negatif bagi Arema. Secara mental, adanya pengunduran jadwal akan membuat tim menjadi bimbang.

"Karenanya, kami ingin ada kepastian kapan akan digelar," tuntutnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA