1. MALANG
  2. AREMANIA

Balsa Bozovic resmi diikat kontrak Arema FC

Arema FC akhirnya secara resmi mengontrak gelandang asing Balsa Bozovic pada Rabu (7/3) pagi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 08 Maret 2018 10:25

Merdeka.com, Malang - Arema FC akhirnya secara resmi mengontrak gelandang asing Balsa Bozovic. Dilansir dari Bola.net, penandatanganan kontrak pemain ini dilakukan di kantor Arema FC, Rabu (7/3) pagi.

General Manger Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkap alasan di bali perekrutan Balsa Bozovic ini. Dia menyebut bahwa sesungguhnya Arema sudah lama menjali komunikasi dengan pemain tersebut.

Oleh karena itu, setelah pasti kehilangan Rodrigo Ost dos Santos, akibat tak lolos verifikasi, Arema langsung menghubungi Balsa. Pada awalnya pemain tersebut masuk sebagai kandidat pemain Arema FC yang menjalani trial.

"Kebetulan, ia tak keberatan dengan persyaratan trial yang diajukan pelatih kepala," ujar Ruddy.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo, mengungkap alasannya dalam memilih pemain tersebut. Dia menyebut bahwa pemain tersebut mampu mengangkat performa tim.

"Balsa mampu mengangkat performa tim. Kita semua bisa melihat bagaimana Balsa membantu tim menjadi lebih baik," tuturnya.

Balsa sendiri sebelumnya sempat dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen ini, Balsa mencetak dua gol dan satu assist serta berperan dalam membawa Arema menempati posisi runner-up Piala Gubernur Kaltim 2018.

Balsa sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Arema FC. Pasalnya, dia menilai Arema merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

"Saya ingin membawa klub ini meraih kemenangan dan mencetak sejarah," tandas Balsa.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA