1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo telah beri rekomendasi Balsa Bozovic pada manajemen

Gethuk menyebut bahwa tim pelatih telah memberi rekomendasi pada manajemen untuk segera mengikat kontra Balsa Bozovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 06 Maret 2018 15:47

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan pendapatnya terkait nasib pemain asing seleksi di timnya, Balsa Bozovic. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa tim pelatih telah memberi rekomendasi pada manajemen agar segera mengikat kontrak Balsa untuk musim kompetisi 2018.

"Kami sudah memberi rekomendasi pada manajemen. Jadi, nantinya akan kembali ke manajemen. Intinya, manajemen sudah memberi lampu hijau. Untuk dealnya nanti tanya manajemen," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri menyebut bahwa Balsa mampu memenuhi ekspektasi tim pelatih. Pemain tersebut dinilai bisa mengisi peranan gelandang serang, yang sebelumnya diharapkan oleh Arema bisa diisi sosok Rodrigo Ost dos Santos.

"Ini sesuai dengan rencana kami. Ketika Rodrigo dulu, kan harapan kami seperti ini. Sekarang ada Balsa. Pasti kami membaik. Hal ini sudah kami buktikan," tuturnya.

Walau mengaku telah memberi rekomendasi terkait Balsa pada manajemen Arema, Gethuk belum bisa memastikan apakah pemain tersebut bakal direkrut. Pasalnya, ada sejumlah pertimbangan yang harus dipikirkan masak-masak terkait proses perekrutan ini.

"Slot pemain asing ini kan tinggal satu, bisa balsa atau yang lain. Ada pertimbangan-pertimbangan yang tidak bisa saya sampaikan," jelasnya.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengaku akan segera memproses perekrutan Balsa. Menurut Sudarmaji, ada banyak prosedur yang harus segera dipenuhi.

"Manajemen berharap pekan ini ada keputusan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA