1. MALANG
  2. AREMANIA

Balsa Bozovic bakal segera teken kontrak dengan Arema FC

Balsa disebut sudah menjalin kesepakatan dengan Arema FC dan akan menandatangani kontrak dengan klub tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 07 Maret 2018 08:06

Merdeka.com, Malang - Gelandang asing, Balsa Bozovic bakal segera bergabung dengan Arema FC secara resmi. Dilansir dari Bola.net, Balsa disebut sudah menjalin kesepakatan dengan Arema FC dan akan menandatangani kontrak dengan klub tersebut.

"Saat ini, memang masih belum ada tanda tangan kontrak" ujar agen Balsa, Gabriel Budi Liminto.

"Namun, sudah ada tawaran dan kesepakatan antara kami dan Arema," sambungnya.

Budi menyebut, penandatanganan kontrak akan dilakukan pada pekan ini. Kemungkinan, menurutnya prosesi tersebut akan dilakukan pada Rabu (7/3).

"Rencananya Rabu pagi, sekitar pukul 09.00, Balsa akan sign kontrak," tutur Budi.

Balsa Bozovic sendiri didatangkan untuk mengisi satu pos di lini tengah Arema FC. Eks pemain Persela Lamongan ini diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Rodrigo Ost Dos Santos.

Balsa sendiri sebelumnya telah dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen pramusim ini, dia telah menyumbang dua gol dan satu assist serta membawa Arema meraih posisi runner-up.

Penampilan apik Balsa sendiri membuat pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo memberi lampu hijau bagi pemain tersebut untuk bergabung dengan timnya. Gethuk menilai Balsa mampu memenuhi ekspektasi tim pelatih dan bisa mengisi peranan gelandang serang, yang sebelumnya diharapkan oleh Arema bisa diisi sosok Rodrigo.

"Ini sesuai dengan rencana kami. Ketika Rodrigo dulu, kan harapan kami seperti ini. Sekarang ada Balsa. Pasti kami membaik. Hal ini sudah kami buktikan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA