1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal Liga 1 sudah pasti, Arema FC langsung tancap gas lakukan persiapan

Arema kini langsung bersiap untuk segera menjalankan sejumlah agenda yang selama ini sempat tertunda.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 11 Maret 2018 11:35

Merdeka.com, Malang - Usai mendapat kepastian jadwal gelaran kompetisi Liga 1 2018, Arema FC langsung tancap gas. Dilansir dari Bola.net, Arema kini langsung bersiap untuk segera menjalankan sejumlah agenda yang selama ini sempat tertunda.

"Kami langsung menggelar rapat untuk menyusun beberapa hal. Berbagai hal tersebut sebagian besar berkaitan dengan kebutuhan tim. Selain itu ada pula tentang ke-panpel-an, dan hal-hal lain yang perlu dibahas," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji menyebut bahwa setelah adanya kepastian terkait jadwal, Arema langsung mengubah fokusnya. Saat ini, mereka fokus pada proses pendaftaran pemain.

"Pendaftaran pemain ini sudah masuk tahap finalisasi. Sejauh ini, ada 29 pemain yang telah kami daftarkan," tandasnya.

Sebelumnya, jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018 akhirnya menemui kepastian. Kompetisi ini dijadwalkan bakal dihelat mulai 23 Maret dan bakal usai pada pekan pertama Desember 2018.

Walau telah mendapat kepastian terkait keputusan kick-off Liga 1, Sudarmaji menegaskan masih ada hal yang menjadi ganjalan bagi Arema. Menurutnya, sampai saat ini, belum ada kepastian terkait subsidi yang akan diterima klub pada musim 2018 mendatang.

"Mungkin kami belum dapat konfirmasi mengenai hak dan kewajiban klub," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA