1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal fix kompetisi Liga 1 2018 telah diterima oleh Arema FC

Manajemen Arema FC mengaku sudah menerima jadwal kompetisi Liga 1 2018. Namun mereka mengatakan bahwa jadwal itu masih bisa berubah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Maret 2018 18:51

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengaku sudah menerima jadwal kompetisi Liga 1 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema menyebut bahwa jadwal yang mereka terima masih bisa berubah.

"Yang kami terima masih berupa draft," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Setelah tanggal 15 Maret nanti baru akan disahkan," sambungnya.

Sudarmaji sendiri tak mau banyak berkomentar terkait draft jadwal yang sudah diterima Arema ini. Dia pun tak mau menyebut usulan apa yang akan dilontarkan Arema sebelum draft tersebut disahkan.

"Kami masih harus membicarakannya lebih dulu dengan seluruh komponen terkait," jelasnya.

Sebelumnya, telah beredar salinan draft jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018. Dalam salinan tersebut terdapat dua alternatif jadwal kompetisi, dengan skenario pertama, kompetisi usai tanggal 2 Desember 2018 dan skenario kedua, kompetisi usai tanggal 9 Desember 2018.

Dari dua skenario yang ada itu, Arema sama-sama dijadwalkan akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana mereka di Liga 1 ini. Pertandingan ini direncanakan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/3).

Sementara itu, walau mengaku hingga saat ini belum ada jadwal fix, Sudarmaji mengaku pada laga pertama, Arema bisa dipastikan bakal melakoni laga perdana kontra Mitra Kukar.

"Untuk laga perdana sudah oke," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA