1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal hadapi Persib Bandung pada laga uji coba terakhir sebelum Liga 1

Arema dipastikan bakal melawan salah satu rival mereka di kompetisi tersebut, Persib Bandung.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Maret 2018 08:17

Merdeka.com, Malang - Kepastian mengenai siapa lawan Arema FC pada laga uji coba terakhir mereka jelang Liga 1 2018 akhirnya terungkap. Dilansir dari Bola.net, Arema dipastikan bakal melawan salah satu rival mereka di kompetisi tersebut, Persib Bandung.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Dia menyatakan bahwa Persib mengundang Arema untuk menggelar uji coba di Bandung pada 18 Maret mendatang.

"Dulu kan Persib pernah datang ketika diundang saat Arema ultah," ujar Sudarmaji.

"Jadi, istilahnya, ini kunjungan balasan," sambungnya.

Selain memenuhi tujuan Persib, Sudarmaji menyebut bahwa ada tujuan lain yang diincar Arema dari uji coba ini. Dia menyebut bahwa uji coba tersebut diharapkan bisa menambah bekal Arema jelang berlaga di Liga 1.

"Kami harap kunjungan ini bisa memperkuat mental tim," tuturnya.

Arema FC sendiri sebelumnya telah merencanakan untuk menggelar sekali lagi uji coba sebelum berlaga pada ajang Liga 1. Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut ajang ini akan dimanfaatkan untuk melihat persiapan terakhir timnya jelang berlaga pada kompetisi sesungguhnya.

Gethuk menilai bahwa lawan-lawan yang bakal mereka hadapi pada Liga 1 mendatang sangat kuat. Karenanya, dia mneyebut tahun ini para pemainnya harus mempersiapkan diri dengan baik.

"Uji coba ini salah satu bentuk penggemblengan bagi pemain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA