1. MALANG
  2. AREMANIA

Tak ada masalah dengan kontrak pemain Arema FC walau liga berakhir Desember

Arema menyebut menyebut bahwa durasi kontrak pemain mereka lebih panjang dari durasi kompetisi musim ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 12 Maret 2018 17:55

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa perubahan jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018 tak berpengaruh pada kontrak pemain mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema menyebut menyebut bahwa durasi kontrak pemain mereka lebih panjang dari durasi kompetisi musim ini.

"Untuk pemain lokal tak ada masalah karena baru akan berakhir pada Februari. Jadi, tidak ada masalah dengan masalah kontrak," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Selain pemain lokal, Sudarmaji juga menyebut tak ada masalah dengan kontrak pemain asing mereka. Khusus untuk Arthur Cunha, walau kontraknya berakhir Desember namun durasinya adalah dua tahun.

"Sementara, untuk Thiago kalau tidak salah Januari. Ahmet Atayev kontraknya sampai Desember, tapi akhir Desember. Bukan awal. Jadi, tak ada masalah," tuturnya.

"Untuk Balsa Bozovic justru lebih aman lagi. Ia justru baru kontrak 7 Maret kemarin," sambung Sudarmaji.

Sebelumnya, sempat muncul kekhawatiran bahwa kontrak pemain Arema bakal terganggu dengan jadwal kompetisi. Pasalnya, awalnya kompetisi dijadwalkan bakal berakhir pada November 2018 namun akhirnya diputuskan bahwa kompetisi bakal baru tuntas pada pekan pertama Desember 2018.

Sudarmaji sendiri menegaskan bahwa dia optimis jadwal kali ini tak akan meleset, lebih-lebih molor dari yang dijadwalkan. Dia menyebut bahwa operator bakal menjadikan kompetisi terdahulu sebagai pelajaran dan akan berbenah.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA