1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siapkan dua konsep untuk launching tim serta jersey

Arema FC menyiapkan dua konsep acara peluncuran tim dan juga jersey yang selama ini sudah menjadi tradisi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 12 Maret 2018 14:51

Merdeka.com, Malang - Arema FC telah mengungkapkan rencana launching tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 mendatang. Dilansir dari Bola.net, mereka menyiapkan dua konsep acara peluncuran tim dan juga jersey yang selama ini sudah menjadi tradisi.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa Arema menyiapkan dua konsep launching tim. Selain launching indoor, mereka juga menyiapkan konsep acara outdoor.

"Ada kemungkinan, jika konsep launching ini indoor, kami akan menggelar di Graha Polinema. Mengapa di sana? Selain karena Polinema sudah cukup lama bekerjasama, kami juga ingin mengusung bahwa sepakbola bagian dari edukasi," ujar Sudarmaji.

Di sini lain, jika launching diadakan dengan konsep outdoor, Sudarmaji menyebut bahwa acara ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan. Dia menyeut jika mengambil konsep outdoor, launching tim akan digelar bersamaan dengan pertandingan.

"Namun, sejauh ini belum ada rekomendasi. Mungkin akan kami beri tenggat apakah perlu ada konsep launching yang bersamaan dengan uji coba. Akhir pekan ini akan segera kami putuskan, tapi 80% sepertinya akan indoor," tuturnya.

Sebelumnya, jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018 akhirnya menemui kepastian. Kompetisi ini dijadwalkan bakal dihelat mulai 23 Maret dan bakal usai pada pekan pertama Desember 2018.

Jadwal kick-off ini sempat mengalami beberapa kali perubahan. Terakhir, sebelum diputuskan 23 Maret, kompetisi sempat disebut bakal dihelat mulai 10 Maret.

Bagi Arema FC sendiri, ketidakpastian jadwal ini membuat sejumlah agenda tim, termasuk launching tertunda. Padahal, mereka menyebut ada banyak program yang harus digelar.

Sementara itu, Sudarmaji menyebut bahwa belum ada waktu pasti terkait jadwal launching ini. Namun, dia memberi perkiraan bahwa launching akan dilakukan tak jauh dari laga pertama mereka pada Liga 1.

"Ada kemungkinan Arema bermain sekitar tanggal 24 atau 25 Maret. Kemungkinan, untuk launching, akan kami tarik mundur launching antara empat atau lima hari sebelum laga perdana," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA