1. MALANG
  2. AREMANIA

Dusan Momcilovic akui tak risau dengan padatnya jadwal Arema FC

Dule menilai bahwa tak ada masalah dengan jadwal padat yang bakal mereka hadapi ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 12 Maret 2018 12:48

Merdeka.com, Malang - Pelatih fisik Arema FC, Dusan 'Dule' Momcilovic mengaku tak risau dengan jadwal padat yang bakal dijalani pemainnya pada musim kompetisi 2018 mendatang. Dilansir dari Bola.net, Dule menilai bahwa tak ada masalah dengan jadwal padat yang bakal mereka hadapi ini.

"Tak ada masalah dengan jadwal yang padat tersebut," ujar Dule.

"Kami harus bisa mengantisipasi dengan baik jadwal padat tersebut," sambungnya.

Lebih lanjut, Dule menyebut bahwa ada sejumlah program yang akan disesuaikan. Namun dia menyebut bahwa tak ada masalah dengan penyesuaian ini dan semuanya masih wajar.

"Tak ada masalah. Semua oke," sambungnya.

Para klub peserta Liga 1 sendiri bakal menghadapi jadwal padat pada musim kompetisi musim 2018. Pasalnya, kompetisi yang akan dihelat mulai 23 Maret dan berakhir pada pekan pertama Desember 2018 ini akan diselingi beberapa kali jeda karena bertepatan dengan sejumlah agenda.

Jadwal ini bakal kian padat dengan diselenggarakannya Piala Indonesia, yang bakal berlangsung paralel dengan Liga. Turnamen yang diadakan PSSI ini rencananya akan dihelat mulai 7 April mendatang.

Sementara itu, Dule sendiri mengaku masih belum dapat menyusun program secara utuh dalam mengisi sisa waktu dua pekan sampai kick off Liga. Pasalnya, dia ingin melihat terlebih dahulu apakah laga pertama Arema pada turnamen ini kandang atau tandang.

"Karenanya, sat ini saya baru bisa menyusun jadwal dan program latihan selama sepekan ke depan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA