1. MALANG
  2. AREMANIA

Dendi Santoso tegaskan Arema FC siap arungi musim kompetisi 2018

Dendi Santoso mengaku telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim ini sebaik mungkin.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Maret 2018 17:58

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC, Dendi Santoso mengaku tak risau dalam menghadapi jadwal padat kompetisi Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Dendi mengaku telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim ini sebaik mungkin.

"Secara pribadi, saya sudah mempersiapkan kondisi fisik jelang musim kompetisi 2018," ujar Dendi.

"Saya pun melengkapi persiapan ini dengan mengonsumsi suplemen, termasuk yang diberikan tim," sambungnya.

Dendi mengungkap bahwa tak hanya dirinya saja namun juga seluruh penggawa Arema FC telah siap untuk menghadapi musim kompetisi 2018 ini. Pasalnya, dia menyebut bahwa timnya telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

"Kami sudah mulai latihan sejak Desember lalu. Jadi saat ini, saya rasa persiapannya sudah sangat tepat dengan jadwal yang telah disusun," tuturnya.

Kick-off Liga 1 kompetisi musim 2018 sendiri telah menemui titik terang. Kompetisi musim ini direncanakan akan dihelat mulai 23 Maret mendatang.

Sesuai draft jadwal yang telah beredar, Arema akan menjamu Mitra Kukar pada laga perdana mereka. Pertandingan ini dijadwalkan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/3) mendatang.

Lebih lanjut, Dendi mengungkap bahwa secara mental timnya juga memiliki modal positif. Modal tersebut adalah raihan tim berjuluk singa mengepal ini, yang berhasil menempati posisi dua, dalam ajang Piala Gubernur Kaltim 2018.

"Sedikit banyak, raihan ini membantu meningkatkan mental pemain," ucap Dendi.

"InsyaAllah, mental kami juga siap menghadapi Liga 1," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA