1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal jadikan laga kontra Persib sebagai ajang penyempurnaan tim

Gethuk menyebut bahwa Persib merupakan lawan yang tak dapat diremehkan karena sejumlah faktor.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Maret 2018 13:44

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo membeber penilaiannya terkait kekuatan Persib Bandung yang bakal dihadapinya paada pekan depan. Dilansir dari Antara, Gethuk menyebut bahwa Persib merupakan lawan yang tak dapat diremehkan.

"Setelah gagal di Piala Presiden, Persib langsung menggelar pemusatan latihan untuk membangun tim mereka," ujar Gethuk.

"Kita semua tahu, bagaimana reputasi pelatih mereka, Roberto Carlos Mario Gomez. Mereka juga merekrut pemain-pemain berkelas. Ini kan sebuah paduan dalam membuat tim menjadi sangat kuat," sambungnya.

Gethuk menyebut bahwa melawan Persib yang kuat bakal berdampak positif bagi Arema. Dia menyebut bahwa hal ini dapat membuat pemainnya merasakan tekanan jelang bertarung pada Liga 1 musim 2018.

"Kami ingin ada tekanan besar bagi para pemain," tuturnya.

"Nanti di Liga pun kami akan menghadapi Persib dan tim-tim yang mampu menghadirkan tekanan seperti itu," sambung Gethuk.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Persib Bandung pada laga uji coba terakhir mereka jelang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat di Bandung, Minggu (18/11) pekan depan.

Pertandingan kontra Persib ini disebut Gethuk merupakan bagian persiapan timnya jelang Liga 1 mendatang. Oleh karena itu, dia berencana bakal menjadikan pertandingan ini sebagai ajang uji coba, bahkan bisa jadi termasuk pada susunan komposisi pemain.

"Ini adalah uji coba. Ini bukan turnamen. Pertandingan ini merupakan momen sangat bagus untuk mempersiapkan diri," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA