1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang hadapi Persib, Arema FC asah skema bola mati

Jelang laga kontra Persib Bandung, Arema membenahi taktik dan strategi serta mempersiapkan skenario bola mati pada laga ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 18 Maret 2018 10:55

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap persiapan terakhir yang mereka lakukan jelang lawatan ke kandang Persib Bandung. Dilansir dari Bola,net, pada latihan terakhir di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/3) sore, Arema FC mengasah kemampuan skenario bola-bola mati.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Persib Bandung pada pertandingan uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Bandung, Minggu (18/3) mendatang.

"Kami sudah simulasikan semuanya, taktik dan strategi. Selain itu, kami juga sudah benahi set piece jelang pertandingan ini," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri menjelaskan bahwa pada laga ini, Arema FC bakal fokus pada tujuan awal yaitu melakukan uji coba. Selain kemenangan, banyak hal lain yang mereka incar pada laga kali ini.

"Ada banyak target -baik teknis maupun non teknis- yang kami incar di Bandung. Saya optimistis pertandingan uji coba ini akan bisa menghasilkan yang terbaik bagi Arema," ucap Gethuk.

Rombongan tim Arema FC sendiri akan berangkat ke Bandung pada Jumat (16/3) besok. Pada lawatan ini, Gethuk memastikan akan membawa 23 orang pemainnya.

"Dalam lawatan ini, kami membawa semua pemain, kecuali dua orang penjaga gawang dan empat pemain yang bergabung ke pemusatan latihan Timnas," tutur Gethuk.

"Selain itu, kami tidak bisa membawa Dalmiansyah Matutu. Ia izin tidak bisa ikut karena neneknya sakit. Agil Munawar juga tidak bisa ikut karena masih cedera," sambungnya.

Berikut Susunan 23 Pemain Arema FC yang Dibawa ke Bandung:

Kiper: Utam Rusdiana, Joko Ribowo
Belakang: Arthur Cunha da Rocha, Purwaka Yudhi, M Zaenuri, Israel Wamiau, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farizi, Junda Irawan, Ricky Ohorella
Tengah: Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Hendro Siswanto, M Rafli, Juan Revi, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono
Depan: Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Thiago Furtuoso, Nasir, Rivaldy Bawuo, Jefri Kurniawan

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA