1. MALANG
  2. AREMANIA

Agil Munawar harus absen dari skuat Arema FC pada awal Liga 1 musim 2018

Pemain belakang Arema FC, Agil Munawar kemungkinan harus absen pada beberapa laga awal mereka akibat cedera.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 Maret 2018 18:08

Merdeka.com, Malang - Kompetisi Liga 1 musim 2018 belum juga dimulai, namun Arema FC tampaknya bakal tidak dapat menurunkan salah satu pemainnya pada pekan-pekan awal. Dilansir dari Bola.net, pemain belakang Arema FC, Agil Munawar kemungkinan harus absen pada beberapa laga awal mereka.

Agil sendiri menderita cedera kala membela Arema FC pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada laga kontra Borneo FC, dia mengalami cedera lutut usai berupaya mempertahankan bola dari serbuan pemain depan lawan, Marlon da Silva.

Usai mendapat cedera ini, Agil tak bisa lagi bermain dalam sisa turnamen tersebut. Bahkan, sampai saat ini, pemain berusia 21 tahun tersebut belum tampak dalam sesi latihan.

"Agil kemungkinan harus absen antara tiga dan empat bulan ke depan. Ini merupakan prediksi dari dokter," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Walau begitu, Gethuk tak mau menjadikan hal tersebut sebagai sebuah keputusan mutlak. Dia menyebut masih ada kemungkinan bagi Agil untuk pulih lebih cepat dibanding perkiraan.

"Siapa tahu setelah dari Bandung dua pekan lagi ia telah sembuh," tuturnya.

Saat ini, Gethuk juga tak mau terburu-buru mencari pemain pengganti Agil. Dia meminta semua pihak untuk tenang menyikapi kondisi ini.

"Tenang. Ini baru satu orang. Kami pernah kehilangan beberapa orang. Kita harus tetap optimistis," tandasnya. 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA