1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo nilai Persib Bandung lebih baik dibanding musim lalu

Gethuk menilai Persib Bandung pada musim ini lebih kuat dibandingkan musim lalu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 18 Maret 2018 11:16

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menuntut pemainnya agar tak bermain setengah hati ketika menghadapi Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menilai Persib Bandung pada musim ini lebih kuat dibandingkan musim lalu.

Arema FC sendiri akan menghadapi Persib pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3). Pertandingan ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu pada ajang pramusim 2018 ini.

Walau bertajuk laga uji coba, gethuk enggan menganggap enteng lawan. Terlebih pada musim ini, Persib telah mendatangkan pelatih anyar asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, diikuti rekrutan beberapa pemain anyar.

"Melawan Persib tentu kami tidak bisa main-main karena Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia dengan banyak prestasi," ujar Gethuk saat sesi konferensi pers di Hotel Grand Tjokro, Bandung.

"Dengan pelatih asingnya dan beberapa pemain tambahannya, tentu kekuatan sekarang jauh lebih bagus, lebih kuat dari pada tahun kemarin. Jadi kami harus mempersiapkan diri, mempersiapkan tim dengan baik," sambungnya.

Laga persahabatan ini sendiri dilakukan dalam rangka perayaan hari jadi Persib ke-85, yang jatuh tepat pada 14 Maret.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA