1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk tegaskan bahwa semua pemain Arema FC masih belum aman posisinya

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menegaskan bahwa tak ada pemain yang posisinya sudah aman di klub tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Maret 2018 18:32

Merdeka.com, Malang - Menjelang bergulirnya musim kompetisi 2018, para penggawa Arema FC tak bisa berleha-leha dalam mempersiapkan diri mereka. Dilansir dari Bola.net, Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menegaskan bahwa tak ada pemain yang posisinya sudah aman di klub tersebut.

"Belum ada yang aman," ujar Gethuk.

"Tidak ada yang nyaman. Semua harus berkompetisi setiap hari," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk menyebut bahwa saat ini pintu Arema masih terbuka untuk mendatangkan pemain anyar. Dia mengungkapkan bahwa tak hanya lini belakang di timnya saja yang masih membutuhkan pemain baru.

"Jika ada yang lebih bagus ketimbang saat ini, mengapa tak kita ambil?" tukasnya.

"Semua yang belum cukup akan kita tambah atau ganti," sambung Gethuk.

Arema FC sebelumnya juga telah memastikan bahwa mereka masih membuka kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru. Bahkan beberapa waktu lalu mereka juga kedatangan mantan pemain belakang Persipura Jayapura, Israel Wamiau.

Pemain ini direncanakan menjadi tambahan pada lini pertahanan Arema. Saat ini, Israel masih dipantau oleh tim pelatih untuk dilihat lebih lanjut kemampuannya.

Lebih lanjut, Gethuk mengungkap alasannya masih mencari tambahan amunisi, kendati kick-off kompetisi sudah dalam hitungan hari. Menurutnya, hal ini tak lepas dari ketatnya persaingan yang bakal mereka jalani pada kompetisi mendatang.

"Lihat saja lawan-lawan kita di kompetisi mendatang. Mereka mengambil pemain-pemain yang mumpuni. Karenanya kita harus terus membenahi kekuatan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA