1. MALANG
  2. AREMANIA

Ikuti ajang Piala Indonesia, Arema FC optimis bakal berprestasi

Arema FC optimis bahwa mereka mereka dapat meraih hasil apik pada gelaran Piala Indonesia 2018 mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Maret 2018 15:42

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC memiliki optimisme yang tinggi terkait gelaran Piala Indonesia yang bakal dimulai bulan depan. Dilansir dari Bola.net, Arema FC optimis bahwa mereka mereka dapat meraih hasil apik pada gelaran tersebut.

"InsyaAllah, kami optimistis bisa meraih prestasi pada Piala Indonesia ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Hal ini, berdasar rekam jejak kami dalam mengikuti sejumlah turnamen," sambungnya.

Walau memiliki rekam jejak yang bagus dalam turnamen, Ruddy mengingatkan pemainnya agar tidak jemawa dan lengah. Pasalnya, lawan-lawan yang akan dihadapi Arema FC pada ajang ini tak dapat dipandang sebelah mata.

"Kita tak boleh takabur. Klub-klub Liga 2 dan Liga 3 yang ikut juga pasti akan memiliki motivasi berlebih dan bakal nothing to lose," tutur Ruddy.

"Kami tetap harus bermain sebaik mungkin dalam tiap pertandingan, termasuk pada ajang Piala Indonesia," sambungnya.

Arema FC sendiri sebelumnya dipastikan bakal terjun dalam dua ajang pada musim kompetisi 2018 ini. Selain mengikuti Liga 1, Arema FC juga bakal berlaga di turnamen Piala Indonesia.

Piala Indonesia sendiri direncanakan bakal dimulai pada 7 April mendatang dan akan berakhir pada Desember mendatang. Selain klub-klub Liga 1, turnamen ini rencananya akan diikuti oleh klub-klub Liga 2 dan Liga 3.

Walau optimis bisa meraih prestasi pada ajang Piala indonesia tersebut, Ruddy menampik anggapan bahwa pemainnya bakal fokus pada ajang ini saja. Dia menyebut bahwa Arema tetap akan berupaya meraih prestasi pada kedua ajang yang mereka ikuti.

"Kami tetap akan serius pada semua pertandingan. Ini yang selalu kami tekankan pada para pemain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA