1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC lebih incar berkembangnya pemain muda dibanding gelar juara musim 2018

Arema FC berharap bahwa kompetisi mendatang dapat menjadi ajang pembuktian bagi pemain muda mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 Maret 2018 19:09

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkap target mereka jelang kompetisi musim 2018, baik di Liga 1 maupun Piala Indonesia. Dilansir dari Bola.net, Arema FC berharap bahwa kompetisi mendatang dapat menjadi ajang pembuktian bagi pemain muda mereka.

Arema FC sendiri telah secara resmi meluncurkan tim mereka untuk musim 2018 ini pada Selasa (20/3). Peluncuran yang dihelat di Graha Polinema, Malang ini dihadiri oleh sejumlah pengurus, tim, offisial, dan Aremania.

"Saat ini, tim kita kan didominasi pemain muda. Kami harap pemain-pemain ini bisa menunjukkan kualitas mereka dan makin berkembang. Ini kesempatan tepat bagi para pemain tersebut untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa pada musim ini, manajemen Arema pun tak mematok target tinggi. Mereka tidak memberi target juara pada tim Arema FC musim ini.

"Kami mematok kali ini bisa memastikan meraih posisi di papan atas," tuturnya.

Pada musim 2018 ini, Ruddy menyebut bahwa Arema tak hanya berlaga pada kompetisi Liga 1. Arema juga akan bermain di turnamen Piala Indonesia.

"Meski tak ditarget juara, tim ini harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada dua ajang ini," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA