1. MALANG
  2. AREMANIA

Dendi Santoso ungkapkan optimisme Arema FC arungi Liga 1 kendati dikalahkan Persib

Dendi Santoso mengaku bahwa dia optimis dengan peluang Arema FC dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 20 Maret 2018 15:46

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC, Dendi Santoso mengungkap bahwa kekalahan yang diperoleh dari Persib Bandung ini akan menjadi bahan evaluasi bagi timnya. Dilansir dari Bola.net, Dendi sendiri mengungkapkan optimismenya dalam menatap kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan kala bertandang ke markas Persib Bandung pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (18/3). Pada laga ini, Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Usai laga tersebut, Dendi mengaku tak mempermasalahkan hasil dari pertandingan ini. Dendi menilai bahwa dia dan rekan-rekannya sudah mendapat pengalaman berharga.

"Kami sudah maksimal dan sesuai dengan intruksi pelatih. Tapi hasil kurang bagus ya mungkin ini buat evaluasi terakhir kami jelang Liga 1. Semoga di Liga 1 kami bisa lebih baik," ujar Dendi.

Kekalahan tersebut disebut Dendi membuat mentalnya dan pemain Arema FC lain semakin kuat. Terutama karena laga ini digelar di kandang Persib yang memiliki basis suporter yang banyak dan fanatik.

"Mental semua pemain alhamdulillah meningkat karena main di luar kandang, main lawan Persib Bandung, dan tadi pemanasan saja sudah ada yang teriak-teriak," ujar Dendi.

"Saya rasa pemain muda Arema bisa menunjukkan bahwa pantaslah kami di Liga 1, apalagi kami kalah dulu 1-0, kemudian imbang 1-1, dan kemudian ada peluang, meskipun hasilnya kurang bagus tapi mental semua pemain alhamdulilah tetap tertanam sampai 90 menit," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA