1. MALANG
  2. AREMANIA

Israel Wamiau ungkap bahwa dia telah jalin kesepakatan dengan Arema FC

Arema FC dipastikan telah meminang mantan pemain belakang Persipura Jayapura, Israel Wamiau.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 20 Maret 2018 18:04

Merdeka.com, Malang - Jelang berlaga di musim kompetisi 2018, Arema FC kembali mendapatkan tambahan amunisi berharga. Dilansir dari Bola.net, Arema FC dipastikan telah meminang mantan pemain belakang Persipura Jayapura, Israel Wamiau.

"Sudah ada kesepakatan dengan manajemen Arema FC," ujar Wamiau.

"Mudah-mudahan, hari ini resmi penandatanganan kontrak," sambungnya.

Pemain yang akrab disapa Rey ini sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Arema FC. Dia pun langsung melontarkan harapannya pada klub barunya tersebut.

"Bersama teman-teman yang ada di sini, saya ingin bisa membawa Arema juara. Kami akan berupaya keras," ujarnya.

Wamiau sendiri menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Arema FC. Sejak beberapa pekan lalu, pemain yang pernah memperkuat tim PON Papua ini bergabung dengan Arema FC dengan status pemain trial.

Performa Wamiau sendiri akhirnya diuji pada laga ujicoba kontra Persib Bandung. Dalam pertandingan yang dihelat akhir pekan lalu, dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59.

Terkait adapasi dengan Arema FC, Wamiau mengaku bahwa tak ada maslaah. Pasalnya, di Arema terdapat Ricky Akbar Ohorella yang banyak membantunya beradaptasi dan berbaur dengan penggawa Arema lainnya.

"Kakak Ricky sangat membantu adaptasi ini. Saat ini tak ada lagi masalah komunikasi dan adaptasi. Semua berjalan lancar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA