1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui tak risau jika Piala Indonesia tertunda

Arema mengaku tak mempermasalahkan jika pada akhirnya nanti kick-off turnamen ini memang mundur dari jadwal semula.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 20 Maret 2018 12:23

Merdeka.com, Malang - Arema FC memberikan komentar mereka terkait kabar mundurnya jadwal Piala Indonesia 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku tak mempermasalahkan jika pada akhirnya nanti kick-off turnamen ini memang mundur dari jadwal semula.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa kick-off Piala Indonesia mengalami penundaan. Penundaan ini tak lepas dari molornya juga kick-off Liga 1 musim 2018.

Piala Indonesia sendiri awalnya direncanakan akan dihelat mulai 7 April mendatang. Namun, menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, turnamen ini baru akan dihelat pada pertengahan atau akhir April mendatang.

"Tidak ada masalah jika memang harus tertunda. Kapan pun, Arema siap," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Kompetisi Piala Indonesia sendiri bakal dihelat secara paralel dengan kompetisi Liga 1. Peserta turnamen ini merupakan klub-klub peserta Liga 1 sampai Liga 3.

Walau hanya berstatus turnamun, Piala Indonesia memiliki gengsi tinggi. Pasalnya, juara turnamen ini bakal menjadi salah satu wakil Indonesia di kompetisi AFC Cup.

Ruddy sendiri memastikan bahwa kapanpun Piala Indonesa digelar, kompetisi ini bakal menjadi salah satu fokus Arema. Dia menyebut bahwa skuatnya akan berusaha meraih gelar juara pada turnamen resmi PSSI tersebut.

Terkait turnamen ini, Ruddy sendiri optimis target Arema pada Piala Indonesia bisa terpenuhi. Pasalnya, Arema memiliki catatan yang baik pada turnamen ini.

"Karenanya, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk bisa mewujudkan optimisme," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA