1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo buat dua catatatn terkait kekalahan Arema FC dari Persib Bandung

Gethuk berharap performa timnya bisa terus meningkat hingga kompetisi Liga 1 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 19 Maret 2018 13:35

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo memiliki beberapa catatan usai kekalahan yang diterima pemainnya pada laga kontra Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Gethuk berharap performa timnya bisa terus meningkat hingga kompetisi Liga 1 2018.

Sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan kala bertandang ke markas Persib Bandung pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (18/3). Pada laga ini, Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Usai laga tersebut, Gethuk mengaku sudah menganalisis permainan lawan dan pasukannya. Dari hasil pengamatannya di laga tersebut, terdapat dua catatan yang dibuatnya.

"Pertama kami bisa melihat kekuatan lawan tentunya, dan yang kedua kekuatan tim kami sendiri, taktik apa yang paling tepat buat tim kami dan komposisi mana yang paling tepat," ujar Gethuk.

"Itu menjadi catatan buat saya. Semoga nanti di Liga 1 sesuai dengan apa yang kami inginkan," sambungnya.

Lebih jauh, Gethuk mengakui bahwa laga tersebut berlangsung dengan sengit. Pasalnya, kedua tim bermain ngotot dan agresif.

"Pertandingan tadi memang kami sama-sama pengen menang, tapi tentunya kami juga sedikit hati-hati karena pertandingan di Liga 1 kurang enam hari lagi. Tapi pertandingan berjalan bagus dan silih berganti punya peluang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA