1. MALANG
  2. AREMANIA

Jefri Kurniawan optimis dengan skuat Arema FC saat ini

Jefri mengaku bahwa dia optimis mampu meraih hasil apik baik sebagai tim maupun sebagai pribadi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 24 Maret 2018 08:13

Merdeka.com, Malang - Winger Arema FC, Jefri Kurniawan mengungkapkan optimismenya jelang bergulirnya musim kompetisi 2018. Dilansir dari Bola.net, Jefri mengaku bahwa dia optimis mampu meraih hasil apik baik sebagai tim maupun sebagai pribadi.

Langkah Arema FC di kompetisi Liga 1 sendiri bakal dimulai pada Sabtu (24/3). Mereka akan menjamu Mitra Kukar pada pertandingan yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Melihat persiapan dari awal, termasuk sesi latihan fisik sejumlah uji coba, saya optimistis. Saya optimistis tim ini bisa stabil," ujar Jefri.

Jefri sendiri menyebut bahwa optimismenya ini bukanlah tanpa alasan. Dia menyebut bahwa saat ini Arema FC memiliki kedalaman skuat yang bagus dan kualitas pemain sangat merata.

"Kekuatan antara pemain inti dan pelapis lebih merata. Jadi, di antara 30 pemain yang ada saat ini kualitas antara pemain relatif sama," tuturnya.

Pada musim 2018 ini Jefri juga mengungkapkan bahwa dia memiliki target pribadi. Dia berharap mampu mematenkan satu posisi pada skuat Arema FC.

"Kemarin, saya kan sudah sempat masuk di starting line-up. Saat ini, target pribadi saya adalah kembali masuk ke starting line-up tersebut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA