1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi musim 2018, Arema FC siapkan senjata rahasia

Arema FC mengaku telah memiliki senjata rahasia untuk menghadapi ketatnya persaingan pada dua ajang yang bakal mereka lakoni musim ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 22 Maret 2018 08:14

Merdeka.com, Malang - Arema FC telah membulatkan tekadnya untuk menyongsong padatnya jadwal musim kompetisi 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku telah memiliki senjata rahasia untuk menghadapi ketatnya persaingan pada dua ajang yang bakal mereka lakoni musim ini.

Pada musim ini sendiri, Arema FC bakal mengikuti dua kompetisi yang digelar secara bersamaan. Selain berlaga di Liga 1, Arema FC juga mengikuti ajang Piala Indonesia yang bakal digelar mulai akhir April 2018 mendatang.

"Kami bisa menurunkan pemain-pemain muda kami pada beberapa pertandingan ke depannya. Tentu nanti untuk kapan para pemain ini diturunkan adalah kebijakan tim pelatih," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa menurunkan pemain-pemain muda ini bukan berarti bahwa Arema tak memiliki ambisi untuk lolos. Sebaliknya, mereka menegaskan bahwa para pemain muda ini justru bisa menjadi senjata rahasia Arema.

"Mereka pasti akan bermain dengan motivasi lebih. Mereka pun pasti akan bermain nothing to lose," tuturnya.

Senada dengan Ruddy Widodo, Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo, mengisyaratkan akan melakukan sejumlah perubahan komposisi tim dalam perjalanan mereka di musim 2018. Oleh karena itu, dia meminta agar semua pemain yang dimilikinya siap sepanjang kompetisi.

"Saya hanya akan memasang pemain yang benar-benar siap pada kompetisi ini. Karenanya, saya harap semua pemain bisa menjaga kesiapan mereka sepanjang musim ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA