1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Bali United, Arema FC andalkan taktik penguasaan bola

Arema FC telah menyiapkan taktik khusus untuk meredam keganasan lini serang Bali United pada laga Minggu (8/10) mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 07 Oktober 2017 12:34

Merdeka.com, Malang - Arema FC telah menyiapkan taktik khusus untuk meredam keganasan lini serang Bali United pada laga Minggu (8/10) mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku siap beradu penguasaan bola pada laga pekan ke-28 Liga 1.

"Kami harus bisa memenangi penguasaan bola pada pertandingan ini. Tim yang memenangi penguasaan bola memiliki peluang lebih besar memenangi pertandingan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa para pemainnya kini sudah fasih dalam menerapkan taktik untuk menguasai bola ini. Namun, dia menegaskan bahwa sukses atau tidaknya taktik penguasaan bola ini tergantung dari penerapan para pemainnya di lapangan.

"Saya hanya bisa memberi penjelasan. Namun, semuanya kembali pada individu pemain," tuturnya.

Bali United sendiri merupakan lawan selanjutnya bagi Arema FC di pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10). Saat ini, Bali United merupakan tim yang paling produktif di Liga 1 dengan mencetak 58 gol dari 27 pertandingan.

Arema FC saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 angka. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Selain mengandalkan penguasaan bola, Gethuk juga menyebut Arema FC memiliki modal berharga lain jelang laga ini. Dia menyebut bahwa para penggawanya memiliki motivasi berlipat jelang laga ini.

"Kami memiliki motivasi tinggi memenangi laga ini. Kami sudah sepakat menjadikan semua pertandingan sebagai final," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA