1. MALANG
  2. AREMANIA

5 Pemain Bali United dipanggil Timnas, Arema FC tetap waspada

Banyaknya pemain Bali United yang dipanggil ke Timnas Indonesia tak membuat Arema FC merasa diuntungkan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 05 Oktober 2017 12:09

Merdeka.com, Malang - Banyaknya pemain Bali United yang dipanggil ke Timnas Indonesia tak membuat Arema FC merasa diuntungkan. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai tak ada pengaruh apapun dengan kekuatan Bali United walau lima pemain mereka dipanggil Timnas Indonesia.

"Tidak ada pengaruhnya dengan kekuatan mereka," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Timnas Indonesia akan main pada 4 Oktober, sedangkan Bali United versus Arema akan main pada tanggal 8 Oktober," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku bahwa para pemainnya wajib waspada pada laga kontra Bali United ini. Pasalnya, tim tersebut kini sedang berada dalam form yang bagus dan dalam puncak permainan.

"Bahkan, meski kalah pada pertandingan lawan Bhayangkara FC, pekan lalu, mereka tetap mencetak dua gol," tutur Gethuk.

Bali United sendiri merupakan lawan selanjutnya bagi Arema FC di pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10). Saat ini, Bali United merupakan tim yang paling produktif di Liga 1 dengan mencetak 58 gol dari 27 pertandingan.

Arema FC saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 angka. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Jelang laga ini, Arema mengaku memiliki motivasi lebih ketika bertandang ke kandang Bali United. Pasalnya, mereka tak ingin posisi mereka di klasemen sementara disalip oleh Barito Putera.

"Ini memberikan tekanan dan.juga motivasi bagi kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA