1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui tak gentar dengan tajamnya lini serang Bali United

Walaupun Bali United memiliki lini serang yang produktif, namun Joko Susilo mengaku tak gentar untuk bertandang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 05 Oktober 2017 07:44

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo memberi pengamatan mengenai produktivitas calon lawan mereka, Bali United. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku telah menyiapkan antisipasi jelang laga antara timnya melawan Bali United.

"Kami sudah analisa kekuatan Bali United, terutama ketika mereka bermain di kandang. Pada putaran kedua ini mereka tampil begitu produktif. Ini yang sangat kita perhitungkan," ujar Gethuk.

Bali United sendiri merupakan lawan selanjutnya bagi Arema FC di pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10). Saat ini, Bali United merupakan tim yang paling produktif di Liga 1 dengan mencetak 58 gol dari 27 pertandingan.

Menurut Gethuk, Arema FC telah menyiapkan diri sebaik mungkin jelang laga ini. Mereka mengaku tak mau menjadi korban dari skuat besutan Widodo C Putro ini.

"Kami sudah bersiap menghadapi Bali United," tuturnya.

Arema FC sendiri tidak terintimidasi dengan kekuatan Bali United dan mengatakan bahwa mereka tak gentar dengan lawan. Bahkan Gethuk menargetkan poin penuh dalam laga ini.

"Lawan Bali, kami ingin mendapat hasil maksimal bagi tim ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA