1. MALANG
  2. AREMANIA

Hanif Sjahbandi berpeluang gantikan Ahmet Atayev saat lawan Bali United

Absennya Ahmet Atayev pada laga kontra Bali United membuat mencuatnya nama Hanif Sjahbandi sebagai calon penggantinya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 06 Oktober 2017 11:40

Merdeka.com, Malang - Absennya Ahmet Atayev pada laga kontra Bali United mengakibatkan munculnya spekulasi mengenai nama pemain penggantinya. Dilansir dari Bola.net, nama Hanif Sjahbandi diprediksi bakal menjadi pengganti Atayev pada laga Minggu (8/10) mendatang.

Spekulasi ini muncul berdasar sesi latihan Arema FC yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (4/10) sore. Dalam sesi game yang digelar, Hanif diplot mengisi posisi Atayev.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku memang sengaja memasang Hanif pada posisi gelandang di sesi game ini. Namun dia tak memastikan bahwa Hanif akan menempati posisi Atayev dalam pertandingan lawan Bali United, di pekan ke-28 Liga 1.

"Memang saya sengaja memainkan Hanif. Ini untuk memberi kesempatan pada Hanif bermain bersama tim lagi," ujar Gethuk.

Gethuk menyebut bahwa Hanif sudah lama tak bermain dengan penggawa Arema FC yang lain. Pasalnya, Hanif sempat harus meninggalkan tim beberapa lama untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22.

"Karenanya, saya beri ia kesempatan main agar bisa segera menyatu lagi," tuturnya.

Bali United sendiri merupakan lawan selanjutnya bagi Arema FC di pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10). Saat ini, Bali United merupakan tim yang paling produktif di Liga 1 dengan mencetak 58 gol dari 27 pertandingan.

Arema FC saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 angka. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Sementara itu, Gethuk menegaskan bahwa dia belum menentukan siapa sosok pengganti Atayev. Dia menyebut bahwa masih terbuka kesempatan bagi seluruh pemainnya untuk menggantikan Atayev.

"Karenanya, saya siapkan seluruh pemain. Siapa yang bermain, kita akan lihat pemain yang paling siap dan sesuai kebutuhan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA