1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sudah kantongi tiga nama pemain pengganti Rodrigo Ost

Arema mengaku sudah memiliki tiga alternatif pemain pengganti gelandang asal Brasil tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 17 Februari 2018 14:44

Merdeka.com, Malang - Usai Rodrigo Ost dos Santps dipastikan gagal melewati proses verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB), manajemen Arema FC bergerak cepat. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku sudah memiliki tiga alternatif pemain pengganti gelandang asal Brasil tersebut.

"Berdasar permintaan tim pelatih, ada tiga nama yang kami akomodir. Untuk nama-namanya, saat ini kami belum bisa sebutkan, karena berkaitan dengan kebijakan transfer kami," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Di antara tiga nama yang diajukan tim pelatih, Ruddy menyebut bahwa dua di antaranya telah menjalin komunikasi dengannya. Sementara, seorang lagi belum berkomunikasi.

"Secara harga, dua pemain ini sudah cocok. Mereka berdua juga bersedia untuk di-trial terlebih dahulu," tuturnya,

Ruddy sendiri menyebut bahwa manajemen Arema akan mendatangkan satu-persatu dari dua pemain yang diminta tim pelatih ini. Kedua pemain ini rencananya bakal dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018 mendatang.

"Saya minta pada tim pelatih, karena mereka meminta untuk menjajal dulu dua pemain ini, jangan lama-lama menguji dua pemain ini. Bisa jadi, dalam satu pertandingan, mereka sudah bisa ambil keputusan," ucap Ruddy.

Berdasar informasi dari Bola.net, pemain yang diplot mengisi posisi Rodrigo akan bertolak dari negaranya pada Minggu (18/2). Dijadwalkan, Selasa (20/2) dia sudah akan tiba di Indonesia.

Pemain tersebut baru akan bergabung dengan tim Arema yang bakal bertolak ke Samarinda untuk mengikuti ajang Piala Gubernur Kaltim.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA