1. MALANG
  2. AREMANIA

Rodrigo Ost akui terkejut dirinya tak lolos verifikasi PT LIB

Rodrigo mengaku tak mengira keinginannya bergabung dengan Arema FC harus terganjal.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 17 Februari 2018 16:47

Merdeka.com, Malang - Kabar bahwa dirinya tidak lolos dari verifikasi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) membuat gelandang asing Arema FC, Rodrigo Ost dos Santos terkejut. Dilansir dari Bola.net, Rodrigo mengaku tak mengira keinginannya bergabung dengan Arema FC harus terganjal.

Sebelumnya, Rodrigo Ost dos Santos dipastikan harus meninggalkan Arema FC jelang berlangsungnya kompetisi Liga 1 musim 2018. Dia tak lolos verifikasi PT LIB, karena tak memenuhi persyaratan menit bermain minimal yang ditetapkan dalam regulasi.

"Saya yakin bisa bermain di Liga 1. Sebelumnya, saya bermain di klub Serie C. Selain itu, saya juga sudah pernah membawa Mitra Kukar juara (Piala presiden 2015)," ujar Rodrigo.

Rodrigo sendiri mengaku tak paham alasan di balik keputusan PT LIB yang tak meloloskan proses verifikasinya. Dia menyebut bahwa manajemen klub lah yang lebih paham mengenai peraturan dan regulasi kompetisi yang berlaku.

"Saya di sini hanya untuk bermain sepakbola. Saya punya kontrak berdurasi setahun dan saya bahagia dengan keadaan saat ini," tuturnya.

"Sebelumnya, ada tim lain yang menawari saya bergabung. Namun, saya senang berada dengan Arema. Para pelatih dan rekan-rekan satu tim menyukai saya, demikian pula sebaliknya," sambungnya.

Saat ini, Rodrigo mengaku masih menanti kepastian mengenai nasibnya. Namun, jika masih bisa memilih, ida mengaku masih ingin memperkuat Arema FC dan membawa klub tersebut menjadi juara.

Terkait nasibnya saat ini, Rodrigo mengaku masih belum mengetahui hal apa yang harus dilakukannya.

"Untuk hal ini, silahkan bertanya pada agen saya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA