1. MALANG
  2. AREMANIA

Rodrigo Ost dos Santos dipastikan tak lolos verifikasi PT LIB

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 musim 2018 memastikan bahwa Rodrigo Ost dos Santos tak lolos verifikasi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Februari 2018 15:25

Merdeka.com, Malang - Arema FC mendapat kepastian mengenai status gelandang asing mereka, Rodrigo Ost dos Santos. Dilansir dari Bola.net, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 musim 2018 memastikan bahwa gelandang asal Brasil ini tak lolos verifikasi.

Arema sendiri dalam rilis resmi mereka mengaku telah mendapat pemberitahuan dari LIB terkait hasil verifikasi Rodrigo pada Kamis (15/2).

"Kami mendapatkan surat verifikasi yang menyebutkan bahwa Rodrigo dos Santos tidak lolos verifikasi," ungkap Manajer Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji menyebut bahwa manajemen Arema telah mendapat penjelasan terkait alasan tak lolosnya Rodrigo. Alasan tersebut bukanlah terkait klub terakhir Rodrigo, seperti banyak dirumorkan.

"Bukan karena klub terakhir yang menjadi persoalan, tetapi karena tidak ditemukannya data mengenai menit bermain Rodrigo di klub tersebut. Kalau soal klub terakhir tidak ada masalah,” tutur Sudarmaji.

Sebelumnya, berembus kabar bahwa Rodrigo bakal terganjal dalam proses verifikasi. Pasalnya, dalam sejumlah situs penyedia data pemain, yang kerap jadi rujukan, tak ditemukan catatan playing minute Rodrigo.

Terkait keputusan PT LIB ini, Sudarmaji menyebut bahwa manajemen Arema bergerak cepat dalam meresponsnya. Dia menyebut bahwa mereka akan segera meminta keterangan Rodrigo dan agennya.

"Manajemen Arema FC akan segera memanggil Rodrigo dan agennya untuk mendengarkan keterangan lebih lanjut," tandas Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. PT LIB
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA