1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha bertekad menangi Piala Gubernur Kaltim 2018

Arthur Cunha mengaku ingin membawa Arema FC menjuarai ajang Piala Gubernur Kaltim 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 Februari 2018 08:17

Merdeka.com, Malang - Walau Piala Gubernur Kaltim 2018 hanya berstatus sebagai ajang pramusim, namun Arthur Cunha mematok target cukup tinggi pada ajang tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arthur mengaku ingin membawa timnya menjuarai ajang tersebut.

"Kami berharap bisa bermain bagus dan meraih gelar juara pada ajang ini," ujar Arthur.

"Menurut saya, kami harus bisa juara pada ajang ini," sambungnya.

Arthur sendiri mengaku paham bahwa turnamen ini hanya sekadar ajang pramusim untuk menyiapkan tim jelang kompetisi resmi. Namun, dia menyebut bahwa kemenangan adalah harga mutlak bagi Arema baik bermain dalam kompetisi atau turnamen.

"Saya rasa juga dengan kemenangan kami akan bisa memasuki kompetisi dengan lebih bagus lagi," tuturnya.

Arema sendiri saat ini tengah bersiap jelang berlaga dalam ajang PGK 2018 yang bakal dihelat pada 23 Februari sampai 4 Maret. Selain Arema FC, turnamen ini diikuti oleh Borneo FC, Mitra Kukar, Bali United, Persebaya Surabaya, Madura United, Persiba Balikpapan, dan Sriwijaya FC.

Dalam pembagian grup Piala Gubernur Kaltim 2018, Arema berada satu grup dengan Mitra Kukar, Borneo FC, dan Bali United. Laga di Grup A ini akan dihelat di Samarinda yang juga merukapan home base Borneo FC.

Sementara itu, jelang ajang ini, Arthur mengaku tak melakoni persiapan spesial. Dia menegaskan bahwa persiapan timnya hanyalah agar bisa bermain sebaik mungkin, seperti yang mereka lakukan pada tiap ajang yang diikuti.

"Seperti pada semua pertandingan, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa bermain bagus dan juara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA