1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo anggap penambahan pemain Arema FC bukan hal penting

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa penambahan pemain ini bukanlah hal yang paling penting bagi tinya saat ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 11 Februari 2018 07:53

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menegaskan bahwa dia tak membutuhkan pemain anyar untuk bergabung dengan timnya. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa penambahan pemain ini bukanlah hal yang paling penting bagi tinya saat ini.

"Saya pikir, penambahan pemain bukanlah hal penting," ujar Gethuk.

"Mau tambah pemain, mau dikurangi, itu urusan nanti," sambungnya.

Gethuk sendiri menyebut bahwa pada saat ini ada hal yang lebih penting bagi timnya. Hal yang dimaksudnya adalah untuk meningkatkan performa para pemainnya.

"Terpenting sekarang adalah bagaimana tim yang ada saat ini bisa berada di level yang kami inginkan," tuturnya.

Sebelumnya, pasca kegagalan melaju ke babak selanjutnya Piala Presiden 2018, banyak pihak menyebut bahwa Arema bakal melakukan perubahan komposisi. Perubahan ini adalah penambahan pemain pada klub tersebut.

Arema FC sendiri memang masih memiliki peluang untuk menambah pemain mereka. Pasalnya, dari slot 30 pemain, mereka baru mengisi 29 di antaranya.

Lebih lanjut, Gethuk menyebut bahwa saat ini kondisi pemainnya belum berada di level yang diinginkannya. Dia menyebut bahwa mereka hadapi juga tak bisa dipandang sebelah mata.

"Lihat tim-tim yang katanya calon juara liga. Ini yang harus kami jadikan patokan dan meningkatkan performa," tandasnya

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA