1. MALANG
  2. AREMANIA

Pulih dari cedera, Arthur Cunha bisa diturunkan di Piala Gubernur Kaltim 2018

Arema dipastikan bakal bisa memainkan lagi pemain belakang andalan mereka, Arthur Cunha da Rocha pada Piala Gubernur Kaltim 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 10 Februari 2018 11:56

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan mendapat tambahan kekuatan pada ajang Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema dipastikan bakal bisa memainkan lagi pemain belakang andalan mereka, Arthur Cunha da Rocha.

Sebelumnya, Arthur sendiri sempat menderita cedera harmstring. Cedera ini didapatnya pada laga kontra Bhayangkara FC, di Piala Presiden 2018 lalu.

Cedera yang dialaminya ini memaksa Arthur untuk menjalani latihan terpisah. Dia harus berlatih sendiri di bawah pengawasan Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic.

Sport therapist Arema FC, David Setiawan menyebut kondisi Arthur sudah pulih sepenuhnya.

"InsyaAllah, kondisi Arthur, sudah 100 persen. Saat ini, ia berupaya mengembalikan kondisi fisiknya dengan pelatih fisik," ujar David.

David menyebut bahwa dengan sembuhnya Arthur ini maka dia bisa berlaga pada ajang Piala Gubernur Kaltim.

"Namun, untuk main atau tidaknya itu semua keputusan pelatih. Yang pasti, secara medis cederanya sudah pulih," tuturnya.

Selain Arthur yang pulih, Arema FC juga mendapat kabar baik terkait hasil pemeriksaan kondisi cedera engkel Purwaka Yudhi. Sama seperti Arthur, Purwaka mendapat cedera ini kala berlaga kontra Bhayangkara FC.

"Cederanya tak parah, hanya perlu rest tiga-empat hari saja," jelas David.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA