1. MALANG
  2. AREMANIA

Kokohnya pertahanan Arema FC mendapat pujian dari Beto Goncalves

Penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves melontarkan pujian pada barisan pertahanan Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 06 Februari 2018 11:27

Merdeka.com, Malang - Penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves melontarkan pujian pada barisan pertahanan Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Beto menilai bahwa pertahanan Arema FC pada Perempat Final Piala Presiden 2018 lalu sangat solid.

"Mereka punya tim kompak dan membuat kami kesulitan," ujar Beto Goncalves.

"Kami coba masuk ke pertahanan mereka lewat tengah, tapi mereka sangat disiplin. Sulit bagi kami," sambungnya.

Selain tampil solid, Beto juga menyoroti sportivitas yang ditunjukkan para pemain Arema FC. Menurutnya, para pemain Arema bermain sesuai dengan kaidah fair play.

"Mereka sangat fair dan sportif pada pertandingan ini," tutur Beto.

Sebelumnya, langkah Arema FC pada Piala Presiden 2018 ini harus berhenti hingga babak perempat final saja. Hal ini menyusul kekalahan mereka atas Sriwijaya FC pada Minggu (4/2) di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk Sriwijaya FC. Tiga gol Sriwijaya dicetak masing-masing oleh Bio Paulin, Syahrian Abimanyu dan Beto Goncalves. Sedangkan gol dari Arema FC dicetak oleh Nur Hardianto.

Arema sendiri sebenarnya memiliki peluang terlebih dahulu untuk mencetak gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-61. Namun sayangnya eksekusi dari Dedik Setiawan tidak masuk.

Sementara itu, Beto mengungkap alasannya yang melakukan selebrasi ke arah bench Arema usai mencetak gol pada laga itu. Dia menyebut bahwa tak memiliki motivasi yang aneh-aneh dalam melakukannya.

"Saya profesional. Saat ini, saya bermain bersama Sriwijaya FC," ucap Beto.

"Namun, saya tetap respek dengan mereka. Saya masih banyak teman di Arema. Saya menghampiri suporter Sriwijaya, yang ada di belakang bench Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA